oleh

Putus Rantai Covid-19, Satgas Madago Raya Yonif Para Raider 502 Kostrad Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

-Hankam-94 views

Jakarta. Kompasindo.net – Untuk memutus rantai Covid-19, Satgas Madago Raya Yonif Para Raider 502 Kostrad membantu satuan teritorial Koramil 1307-09/Poso beserta perangkat desa setempat melaksanakan Kegiatan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini dilakukan di pemukiman masyarakat yang berada di desa Kawende dan Tambarana Kabupaten Poso Kec. Poso Pesisir Utara, Sulawesi Tengah.

Dalam kegiatan Ini Satgas Yonif Para Raider 502 Kostrad selain terlibat dalam membantu penyemprotan, juga bertugas sebagai pengaman dan melaksanakan observasi di wilayah tersebut.

“Penyemprotan di lakukan di permukiman warga dan fasilitas umum, seperti tempat ibadah, sekolah, serta warung atau tempat yang sering dikunjungi warga,” ujar Dantim Delta 5 Sertu Hardiansyah.

“Jangan lupa memakai masker dan sering mencuci tangan menggunakan sabun,” ujar Dantim Delta 5.

Sementara itu, Kepala Desa Kawende Bapak Jekius sangat mengapresiasi kegiatan TNI yang peduli terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat melalui penyemprotan disinfektan tersebut.

“Terima kasih kepada TNI yang telah membantu kami aparat desa dengan upaya menyemprotkan disinfektan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kepala Desa Kawende. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed