oleh

Danyonif Para Raider 431 Divif 3 Kostrad Pimpin Serah Terima Komandan Kompi

-Hankam-433 views

Jakarta. Komandan Yonif Para Raider 431/SSP Kostrad Mayor Inf Kemas Muhammad Nauval memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kompi (Danki) Yonif Para Raider 431/SSP di Balai Prajurit Satria, Mayonif Yonif Para Raider 431 Kostrad, Kariango. Senin (01/02/2021).

Adapun jabatan Komandan Kompi (Danki) yang diserah terimakan, yakni Dankipan A dari Kapten Inf Purbo Sasongko, kepada pejabat baru Kapten Inf Sean Greant Putra Rimba, S.T.Han, kemudian Danki Bantuan dari Kapten Inf Amir Syarifuddin kepada pejabat baru Lettu Inf Sandi Syahdani.

Dalam amanatnya Danyonif Para Raider 431/SSP Kostrad Mayor Inf Kemas Muhammad Nauval mengatakan, bahwa kegiatan serah terima jabatan di satuan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pikiran.

Lanjutnya, dengan semakin baiknya tingkat kesejahteraan prajurit dari tahun ke tahun menuntut kondisi pemimpin dan kepemimpinan yang efektif dan berkualitas. Dengan selalu meningkatkan daya analis terhadap ancaman dengan cermat.

“Tugas kita kedepan sebagai garda bangsa akan semakin komplek. Maka bangun dan tingkatkan terus kualitas profesionalisme kita melalui latihan dengan penuh semangat, kegembiraan dan kebersamaan,” tutur Alumni Akademi Militer tahun 2003 itu.

Sebagai Danyonif Para Raider 431/SSP Kostrad, sambungnya, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan tinggi kepada Komandan Kompi yang lama beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed