oleh

Karya Bakti Peduli Bencana Banjir Yonif Raider 509 Kostrad

-Hankam-664 views

Jakarta. Peduli akan korban banjir, Danyonif Raider 509 Kostrad kerahkan 45 personel untuk membantu membersihkan rumah-rumah yang terkena banjir yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena banjir. Jember (01/02).

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi mengatakan kegiatan ini terus dilaksanakan sampai bersih dan semua rumah yang terkena banjir bisa ditempati lagi oleh masyarakat.

“Kegiatan ini bagi di beberapa titik lokasi yang terkena banjir dengan harapan semua tempat yang terkena banjir bisa bersih kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Iswandi Camat Sumbersari juga ikut turun kelapangan untuk melihat sejauh mana perkembangan proses karya bakti yang dilaksanakan hari ini.

Iswandi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak – bapak TNI karna semangatnya dalam membantu masyarakat yang terkena banjir.

Ucapan yang sama juga disampaiakan oleh masyarakat kepada bapak bapak TNI yang telah mau membantu membersikan rumah mereka.

Selain prajurit Yonif Raider 509 Kostrad kegiatan tersebut juga melibatkan Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad, Koramil 0824/11 Sumbersari, anggota Polsek Sumbersari dan Satpol PP Kab. Jember. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed