oleh

Guyub TNI-Polri, Kapolresta Tangerang Kunjungi Den Rudal, Bagikan 2000 Masker untuk Prajurit dan Keluarga

-Hankam-317 views

 

Kompasindo.net – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Detasemen Arhanud Rudal 003 Kodam Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (3/2/2021).

Silaturahmi itu merupakan pelaksanaan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A yakni Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan tentang Guyub TNI-Polri

Kedatangan Wahyu yang didampingi Kasat Lantas Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra diterima langsung oleh Dandenrudal 003 Mayor Arm Rimba Anwar.

“Kegiatan ini sebagai bentuk penguatan sinergisitas dan penegasan komitmen kami bahwa TNI-Polri siap menjadi pelopor tertib protokol kesehatan dan penjaga kamtibmas,” kata Wahyu.

Wahyu menyebut, TNI-Polri harus terus menjaga kekompakan untuk menjaga keamanan di Kabupaten Tangerang. Selain itu, sinergisitas TNI-Polri juga sebagai implementasi komitmen Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yaitu PRESISI yang salah satu komitmen itu adalah Meningkatkan sinergisitas dan soliditas TNI-Polri.

“Kita harus bersinergi dan harus kompak dalam kekuatan TNI dan Polri untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Tangerang,” terang Wahyu.

Wahyu juga mengajak semua personel TNI-Polri untuk menjaga kesehatan pribadi ataupun keluarga. Guna mendukung hal itu, Wahyu pun kemudian memberikan 2000 masker untuk prajurit Den Arhanud Rudal dan keluarga.

“Dan tentu, kita harus menjadi teladan disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar dapat menjadi pengayom masyarakat,” tandasnya.

(Hs/red)

News Feed