oleh

Wakapolda Banten Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PKA dan PKP TA 2021

-Hankam-528 views

SERANG, Kompasindo.net  – Wakapolda BantenBrigjen Pol Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H. memimpin acara pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas panitia dan peserta seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Tahun Anggaran 2021 di Polda Banten.

Pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas panitia dan peserta seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Tahun Anggaran 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H. dan didampingi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K., M.H., MAP serta Auditor Madya Itwasda Polda Banten Kombes Pol Andri Syahril S.I.K.,M.H. Rabu, (03/02/2021).

Dalam laporannya, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K., M.H., MAP mengatakan jumlah peserta yang mengikuti seleksi tersebut sebanyak 14 orang.

“Di tahun 2021 ini, jumlah peserta yang mengikuti seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) di Polda Banten sebanyak 14 orang. Dengan Kuota seleksi PKA sebanyak 2 orang dan seleksi PKP sebanyak 2 orang,” ujar Arif Fajarudin.

Sementara itu Wakapolda Banten
Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengambilan sumpah dan Pakta Integritas tersebut merupakan bentuk komitmen bersama antara panitia dan peserta seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Tahun Angggaran 2021.

“Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah ini merupakan bentuk komitmen kita bersama, untuk ikuti proses seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Tahun Anggaran 2021 ini dengan sungguh-sungguh,” jelas Ery Nursatari.

“Dan ingat jangan satupun yang melakukan kecurangan dalam proses seleksi ini,” tegas Ery Nursatari.

Ery Nursatari juga menekankan kepada panitia dan pengawas internal maupun eksternal agar melaksanakan kegiatan seleksi ini dengan baik dan bertanggungjawab.

“Dan buat seluruh panitia seleksi dan buat para pengawas semuanya agar melaksanakan seleksi ini dengan sungguh-sungguh, agar di didapatkannya personel terbaik dari Polda Banten untuk mengikuti Pendidikan PKA dan PKP guna membantu berkembangnya organisasi Polri,” tutup Ery Nursatari.

Turut hadir dalam pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Tahun Anggaran 2021 tersebut ialah Kabid Propam Polda Banten, Kabid Dokes Polda Banten, Panita Pelaksana dan seluruh panitia dan peserta seleksi. (Bidhumas)

News Feed