oleh

Babinkamtibmas & 3 Pilar Kel Duri Pulo Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

-Jabodetabek-177 views

Jakarta – Dimasa Pandemi, Personel babinkamtibmas bersama 3 pilar Kelurahan Duri Pulo Kecamatan Gambir dan Kapospol Roxy IPDA Agusni rutin melaksanakan patroli masker, kali ini dengan sasaran kepada warga masyarakat, pengendara kendaraan dan pejalan kaki yang melewati Jl.Duri raya. pada hari kamis 04/02/2021 di Jl.Duri raya RT.03/03.Kel.Duri Pulo Gambir Jakarta-Pusat dari pukul 07.30 Wib s/d selesai.

Kapospol Roxy IPDA Agusni didampingi Aipda Purwanto
Bhabinkamtibmas Kel.Duri Pulo
mengatakan, Patroli untuk peningkatan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya khususnya di lingkungan Kelurahan Duripulo.

“Dalam melaksanakan Patroli , personel membagikan masker kepada masyarakat dilanjutkan memberikan himbauan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas dan bertugas, selalu antisipasi terhadap pencurian dan tindak kriminal lainnya serta memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan penerapan adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Agusni.

Dengan instruksi Kapolda Metro Jaya dalam Jargon Jakarta Bermasker yaitu polisi yang empati mengayomi dan dekat dengan masyarakat , personel juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan dan menerapkan 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilisasi guna mencegah penyebaran Covid-19, jangan lupa untuk berdoa agar pandemi covid-19 cepat berlalu, tutup Agusni.(Red)

News Feed