oleh

Prajurit dan Persit Yonkav 8 Kostrad Sumbangkan Darahnya

-Hankam-323 views

Jakarta. Kompasindo.net – Dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Kavaleri Angkatan Darat, prajurit beserta Persit Yonkav 8 Kostrad bersama PMI melaksanakan bakti sosial donor darah di garasi Iveco Yonkav 8 Kostrad. Rabu (3/2/2021).

Selain memperingati HUT Ke-71 Kavaleri Angkatan Darat, kegiatan bakti sosial donor darah ini juga sebagai wujud nyata partisipasi Yonkav 8 Kostrad dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah sehat di tengah pandemi virus Corona (Covid 19).

Prajurit dan Persit Yonkav 8 Kostrad dengan penuh antusias mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah sebagai wujud nyata dalam mewujudkan kepedulian terhadap pemenuhan ketersediaan dan kebutuhan akan darah ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Sebelum pelaksanaan kegiatan donor darah, prajurit yang akan melakukan donor darah terlebih dahulu dilakukan screening pemeriksaan kesehatan sehingga yang melakukan donor darah tersebut benar-benar dalam kondisi sehat dengan tetap mempedomani SOP (physical distancing). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed