oleh

Denpal Divif 2 Kostrad Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

-Hankam-287 views

Jakarta, Kompasindo.net – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad menyalurkan lagi bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menghadapi pandemi Covid 19. Kamis (4/2/2021).

Secara eksplisit, Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M.Han. menyampaikan bahwa pembagian bantuan berupa paket sembako merupakan salah satu upaya Denpal Divif 2 Kostrad dalam membantu masyarakat kurang mampu dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19.

“Kegiatan tersebut sebagai implementasi rasa kepedulian satuan terhadap situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat, dimana saat ini membutuhkan bantuan agar dapat bertahan untuk melangsungkan hidup di masa pandemi covid 19 ini,” pungkas Dandenpal.

“Secara bertahap dan berkesinambungan,  bantuan sembako disalurkan ke dusun-dusun yang tersebar di wilayah Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang , diharapkan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok harian,” papar Bati Teritorial, Peltu I Nengah Sastra.

Kepala Dusun Toyomarto, Bapak Mukmin menyambut dengan senang hati kegiatan ini. “Kami selaku pengurus dusun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak-Bapak TNI dari Denpal Divif 2 Kostrad yang begitu peduli terhadap kondisi warga kami, dengan membagikan bantuan sembako,” ungkapnya.

Kegiatan dapat dilaksanakan dengan lancar dan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku demi menekan angka penularan Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed