oleh

Yonif Raider 303/Divif 1 Kostrad Berbagi Kebaikan Melalui Program Jum’at Berkah

-Hankam-271 views

Jakarta, Kompasindo.net – Program kegiatan Jum’at Berkah tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at di daerah Cikajang Garut dan sekitarnya, Jum’at (05/02/2020).

Ditengah pandemi Covid-19 Masyarakat lebih sulit memperoleh penghasilan yang maksimal, Danyonif Raider 303/SSM Mayor Inf M. Sujoko mengatakan dengan adanya Program tersebut mudah-mudahan bisa sedikit membantu masyarakat kecil yang kurang mampu.

Tuju personil  dipimpin Serda Yusrandi berangkat dari Mayonif R 303/SSM Kostrad menuju Kampung Cibuluh Ds. Sukawargi, Kec. Cikajang menggunakan kendaraan Dinas, tak lupa mengutamakan Protokol kesehatan, semua Personil yang berangkat di wajibkan memakai masker dan menjaga jarak agar menjadi contoh bagi Masyarakat di luar.

Bantuan yang di berikan kepada Masyarakat berupa Sembako Mie Instan, Roti, Kopi dan Paket Nasi Kotak. Nasi Kotak beserta sembako tersebut diperoleh dari keikhlasan Personil Yonif R 303/SSM Kostrad yang di kumpulkan menjadi satu untuk di bawa dan berikan kepada Masyarakat yang kurang mampu.

Sasaran Jum’at Berkah kali ini adalah tukang Becak, Buruh Tani, Buruh Bangunan, Pemulung, dan Pengemis. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed