oleh

Denpal Divif 2 Kostrad Kerjasama Pelatihan Engine dan Body Repair dengan Auto2000 Singosari

-Hankam-178 views

Jakarta. Kompasindo.net – Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit untuk melaksanakan perawatan dan perbaikan kendaraan satuan jajaran Divif 2 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad bekerjasama dengan Auto2000 cabang Singosari menyelenggarakan pelatihan Engine dan Body Repair, bertempat di Kantor Cabang Bengkel Auto2000 Randuagung, Singosari, Malang. Senin (8/2).

“Pelatihan Engine dan Body Repair merupakan wujud kerjasama yang baik antara Denpal Divif 2 Kostrad dengan Auto2000 Singosari, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan expertise prajurit dalam merawat dan memperbaiki kendaraan satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang menjadi tanggung jawabnya,” jelas Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan pelatihan tersebut.

Lebih lanjut, Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan kepada prajurit agar mengikuti dan melaksanakan semua program latihan yang diberikan oleh pihak Auto2000 secara tuntas dan maksimal.

“Laksanakan pelatihan ini secara serius, penuh semangat dan motivasi tinggi, jaga nama baik satuan dengan melakukan kegiatan yang positif,” tegas Dandenpal.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang Auto2000 Singosari, Malang, Bapak Pieter Kurniawan memaparkan bahwa pelaksanaan pelatihan berlangsung selama 1 bulan dengan materi-materi yang sudah disiapkan dan disesuaikan dengan permasalahan atau kendala yang sering terjadi pada kendaraan di jalan raya.

“Kami telah menyiapkan teknisi handal dan bepengalaman dalam menangani kendala kendaraan serta menyajikan materi yang bersifat aplikatif demi membantu bapak- bapak dari Denpal Divif 2 Kostrad agar semakin profesional dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah seperti mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan kegiatan dan selalu memakai masker demi memutus penularan Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed