oleh

Atlet Karate Divif 2 Kostrad Ikuti Seleksi Hadapi Pertandingan Kejuaraan

-Hankam-69 views

Jakarta. Kompasindo.net –  Dalam rangka persiapan menghadapi pertandingan Kejuaraan Provinsi dan Piala Panglima Divif 2 Kostrad ke IV, Atlet Karate Divif 2 Kostrad mengikuti seleksi bertempat di Dojo Madivif 2 Kostrad, Malang. Kamis (11/2).

Dalam seleksi ini dimulai dengan senam pemanasan untuk mengurangi resiko cidera saat kegiatan berlangsung. Setelah itu dilanjutkan dengan latihan teknik, taktik, strategi serta diakhiri dengan simulai pertandingan kata dan kumite.

Kaajen Divif 2 Kostrad Mayor Caj Moch. Arie Marzuki, S.H. selaku koordinator kepala pelatih berharap dengan seleksi ini atlet karate Divif 2 Kostrad bisa siap menghadapi kejuaraan karate yang akan datang, “saya berpesan kepada para atlet, kejuaraan karate bukan semata-mata untuk memperlihatkan kekuatan, tetapi sebagai ajang belajar para atlet karate untuk disiplin, teratur dan memperkuat diri”, ujarnya.

“Tunjukkan semangat untuk berprestasi, latihan merupakan salah satu modal dalam mewujudkan prestasi tersebut karena dari latihan yang dilakukan dengan baik akan menjadikan karateka memiliki karakter dan mental kuat sebagai modal bertanding,” ungkapnya.

“Dari seleksi ini semua Atlet terpilih untuk mengikuti kejuaraan, jadikan pertandingan esok sebagai ajang mendapatkan pengalaman dan belajar disiplin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa membanggakan Satuan dalam setiap event pertandingan dimanapun itu,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed