oleh

Bebizie Dukung Kegiatan Sosial Pembagian Sembako Dan Donor Darah Yang Diselenggarakan DPD BAPERA Jakarta Utara

-Daerah, Profil-90 views

Jakarta, Kompasindo.net – Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera),
DPD Provinsi DKI Jakarta menggelar Kegiatan Donor Darah dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Tidak mampu, Sabtu,13 Februari 2021, Bertempat di Kantor Kelurahan Kebon Bawang Jl. Swasembada Timur No 1, Tanjung Priok – Jakarta Utara.

Di temui awak media, Pedangdut Cantik yang akrab disapa Bebizie yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara DPD Bapera Jakarta utara ini mengungkapan alasan keikutsertaan nya dalam mendukung serta menyukseskan acara ini.

Bebizie mengungkapkan alasannya bahwa ketua dan pengurus di ormas Bapera adalah teman baiknya disamping itu juga sudah ada niat sebelumnya dari dirinya untuk ikut diacara ini apalagi ini di adakan di Tanjung Priok yang merupakan tempat ia dilahirkan.

” Saya dari awal sudah ada niat untuk ikut di acara bhakti sosial bagi sembako dan donor darah ini bersama ormas Bapera, dan saya juga berteman baik dengan ketua dan pengurusnya, apalagi ini bertepatan di adakan di tanjung priok yang merupakan tempat saya di lahirkan, ” ungkapnya.

Bebizie menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sudah di ikutinya untuk ketiga kali. Oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat jakarta khususnya jakarta utara untuk saling membantu sesama terutama dengan ikut donor darah.

” jangan takut untuk donor darah, karena yang sering donor darah itu akan tetap awet muda, “tuturnya.

” jadi untuk membantu sesama bukan cuma dinilai dari uang semata tetapi dengan ikut menyumbangkan darah bisa membantu menyelamatkan nyawa manusia, “ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa antusias dari warga yang daftar untuk ikut di acara ini sangat tinggi, bahkan yang daftar sudah melebihi kuota yang di siapkan panitia, yaitu 100 orang.

Bebizie berharap agar kegiatan semacam ini bisa terus di adakan terutama di masa pandemi ini, sehingga semua masyarakat yang terkena dampak pandemi bisa terbantukan dan terselamatkan, ” pungkasnya.

(Hasan)

News Feed