oleh

Pangdivif 2 Kostrad Menerima Penghargaan dari Kakanwil DJPB Jawa Timur Atas Pencapaian IKPA TA 2020

-Hankam-64 views

Jakarta. Kompasindo.net –  Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han), menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Provinsi Jawa Timur di Madivif 2 Kostrad, Malang. Kamis (11/2).

Selain dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta kerjasama antar instansi, kunjungan yang dipimpin Kepala Kanwil DJPB Provinsi Jawa Timur Drs. Dedi Sopandi, M.A.P. ini adalah dalam rangka menyerahkan penghargaan juara kepada Satuan Divif 2 Kostrad atas capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) TA 2020 peringkat terbaik ke dua dalam kategori Pagu Anggaran besar diatas Rp 200 Milyar.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan terima kasih atas apresiasi penghargaan yang diberikan Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan kepada Satuan Divif 2 Kostrad,” ujarnya.

“Dengan capaian ini tentu menjadi momentum penting untuk semakin meningkatkan kinerja Satuan Divif 2 Kostrad kedepannya serta diharapkan hubungan kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan kedepannya,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed