oleh

Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gelombang XI Jajaran Divif 2 Kostrad

-Hankam-88 views

Jakarta..Kompasindo.net –  Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), meninjau Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gelombang XI Tersebar TA 2021 yang bertempat di Daerah Latihan Sidodadi, Kab. Malang. Kamis (11/2).

Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad yang akan dilaksanakan ini terbagi dalam tiga tahap yaitu tahap Basis di Sidodadi Kompleks, Tahap Hutan Gunung di Jabung dan Taji Kompleks serta tahap akhir rawa laut di Pantai Tamban Malang. Pada peninjauan ini, Pangdivif 2 Kostrad juga berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh prajurit yang akan mengikuti latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gelombang XI Tersebar TA 2021.

Dalam arahannya Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, latihan Standardisasi Prajurit Kostrad bertujuan untuk melatih, membentuk dan menanamkan kebanggaan serta kecintaan terhadap satuan Kostrad,” ungkapnya.

“Brevet Cakra yang telah disandang nantinya, tidak hanya memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri, namun juga menambah profesionalisme, sehingga mampu dan berhasil dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban di masa depan yang semakin kompleks,” tambahnya.

“Saya harapkan kepada seluruh pelaku agar mengikuti latihan ini dengan sungguh-sungguh, ikuti seluruh arahan penyelenggara dan pelatih yang nantinya akan selalu mendampingi kalian selama dilaksanakannya latihan ini,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed