oleh

Pengarahan Komandan Latihan Kepada Peserta Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Tersebar Gelombang XI TA. 2021 Jajaran Divif 1 Kostrad

-Hankam-46 views

Jakarta. Kompasindo.net – Kepala Staf Brigade Infanteri (Kasbrigif)  Para Raider 17 Kostrad Letkol Inf Nurman Syahreda sebagai Komandan Latihan (Danlat) latihan  Standardisasi Prajurit Kostrad Tersebar Gelombang XI TA. 2021 Jajaran Divif 1 Kostrad didampingi Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Raider 323  Kostrad Mayor Inf Amirul Husin sebagai Wadanlat memberikan pengarahan kepada prajurit yang sedang melaksanakan latihan Standardisasi prajurit Kostrad Gelombang XI Tersebar TA 2021 jajaran Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad, bertempat di Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Ciuyah, Kabupaten Lebak, Banten. Jumat (12/2/2020).

Dalam arahannya, Danlat menyampaikan,  bahwa latihan Standardisasi prajurit Kostrad bertujuan untuk melatih, membentuk dan menanamkan kebanggaan serta kecintaan terhadap satuan Kostrad.

“Brevet Cakra yang telah disandang nantinya, tidak hanya memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri, namun juga menambah profesionalisme, sehingga mampu dan berhasil dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban di masa depan yang semakin kompleks,” tambahnya.

“Saya harapkan kepada seluruh pelaku agar mengikuti latihan ini dengan sungguh-sungguh, ikuti seluruh arahan penyelenggara dan pelatih yang nantinya akan selalu mendampingi kalian selama dilaksanakannya latihan ini,” pungkas Letkol Nurman Syahreda.

Latihan Standardisasi prajurit Kostrad yang akan dilaksanakan ini terbagi dalam tiga tahap yaitu tahap Basis, Hutan Gunung dan Rawa laut. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed