oleh

Yonif Raider 755 Kostrad Ikut Bagi-Bagi Masker Dalam Rangka HUT Ke-119 Kota Merauke

-Hankam-54 views

Jakarta. Kompasindo.net –  Untuk mengatasi kasus pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Merauke, Pemerintah Daerah Merauke dan gabungan Instansi yang ada di Merauke menggelar pembagian masker gratis dalam rangka memperingati hari Jadi ke-119 Kota Merauke yang bertempat di Lapangan upacara Kantor Bupati Merauke, Jum’at (12/02/2021).

Yonif Raider 755 Kostrad ikut berpartisipasi dalam acara pembagian masker yang dilaksanakan di sekitaran jalan yang ada di kota Merauke. Danyonif Raider 755 Kostrad Mayor Afriyanto Dolly, S.M,M.Si beserta prajurit Yonif Raider 755 Kostrad ikut serta dalam memperingati kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan sekaligus memperingati hari Jadi Kota Merauke tahun 2021.

Semoga dengan di selenggarakan kegiatan pembagian masker ini, masyarakat bisa menyadari pentingnya kesehatan dalam diri dalam kehidupan sehari-hari, serta semua aktifitas berjalan dengan lancar dengan menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar setiap harinya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed