oleh

Batalyon Arhanud 2 Kostrad Sambut Kedatangan Prajurit Terbaik Setelah Tugas di Luar Negeri

-Hankam-609 views

Jakarta. Kompasindo.net – Satu orang prajurit Yonarhanud 2 Kostrad, Prajurit Kepala Moh Azwar telah purna dalam melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas TNI Kontingen Garuda (Konga) XXXIX-B Rapid Deployable Battalion (RDB) Mission de Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation en Republique Democratique du Congo (MONUSCO) CHLK 2 TA 2020-2021 dalam waktu kurang lebih satu tahun lamanya, disambut oleh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad di Lapangan Apel Batalyon Arhanud 2 Kostrad, Malang. Sabtu (13/2).

Dengan mempedomani protokol kesehatan, acara penyambutan purna tugas tersebut dipimpin oleh Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han, dan diikuti oleh seluruh prajurit Batalyon Arhanud 2 Kostrad.

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han, menyampaikan, “Suatu kebanggaan bagi Yonarhanud 2 Kostrad bahwa prajuritnya ikut tergabung dalam misi ini, apalagi tugas ini adalah untuk menjaga perdamaian dunia, karena sesungguhnya tugas bagi prajurit adalah sebuah kehormatan,” ujar Komandan Batalyon.

“Saya mewakili segenap prajurit Yonarhanud 2 Kostrad mengucapkan selamat datang kembali di satuan tercinta, ceritakan pengalaman yang baik selama di penugasan kepada seluruh prajurit agar termotivasi untuk mengikuti tugas operasi baik dalam maupun luar negeri, karena tugas operasi adalah suatu kehormatan yang harus kita laksanakan dengan aman, tuntas dan tulus ikhlas,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed