oleh

Prajurit Yonif Raider 754 Kostrad Bagikan Baju dan Sepatu Sekolah Ke SMP Negeri 6 Jayanti

-Hankam-145 views

Jakarta. Kompasindo.net – Prajurit Yonif Raider 754 Kostrad berjumlah 10 orang yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Arif Hidayatullah mewakili aparat TNI wilayah Timika melaksanakan kegiatan membagikan baju dan sepatu sekolah ke SMP Negeri 6 Jayanti, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Selasa (16/02/2021).

Adapun yang dibagikan dalam kegiatan tersebut yaitu baju sekolah sebanyak 125 pasang dan sepatu sekolah sebanyak 125 pasang. Dalam kesempatan itu Letda Inf Arif Hidayatullah mewakili Danyonif Raider 754 Kostrad, Mayor Inf Doni Firmansah menyampaikan bahwa kegiatan ini kami laksanakan guna membantu untuk mencerdaskan anak bangsa putra putri Papua.

“Dengan harapan setelah adanya dukungan tersebut memotivasi dan semangat putra putri Papua dapat lebih meningkat untuk menambah ilmu pengetahuan,” ujar Danyon.

Pada kesempatan itu, salah satu murid bernama Lena Newegalen (14) menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada bapak-bapak TNI wilayah Timika atas bantuan memberikan baju dan sepatu sekolah kepada kami.

“Semoga masa pandemi Covid-19 ini kami tetap semangat dalam belajar di sekolah dan kami berdoa kepada Bapak-bapak TNI selalu diberi kesehatan dan diberi kelancaran dalam menjalankan tugas,” tutupnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed