oleh

Yonarmed 10 Kostrad Gelar Donor Darah

-Hankam-20 views

Jakarta. Batalyon Armed 10/ Brajamusti Kostrad bekerja sama dengan RSPAD menggelar kegiatan donor darah di Mako Yon Armed 10/Brajamusti Kostrad, Cular, Bogor. Rabu (17/02/2021).

Donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu sesama untuk memenuhi ketersediaan darah.

Di masa pandemi covid-19, tentunya RSPAD sangat membutuhkan bantuan para pendonor darah untuk mendonorkan darahnya, dikarenakan di situasi kondisi saat ini masih belum aman dari penyebaran covid-19, maka pasokan darah di di RSPAD dikhawatirkan akan berkurang.

Kurangnya pasokan darah dikarenakan aktivitas dibatasi dan adanya kekhawatiran masyarakat terhadap penularan wabah covid 19, hal tersebutlah yang membuat persediaan darah di RSPAD di khawatirkan menjadi langka.

Oleh karena itu kegiatan donor darah kali ini merupakan momen yang tepat untuk memotivasi masyarakat agar tidak perlu ragu untuk mendonorkan darahnya, karena protokol kesehatan sudah disiapkan dan dilakukan untuk menjamin bahwa kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik dan aman

Yang mengikuti aksi donor darah di Yon Armed 10/Bradjamusti kali ini yaitu anggota Yon Armed 10/brajamusti beserta Persit. (Penkostrad)

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed