oleh

Launching Kiano Jr. Bakery Di Jakarta Berjalan Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

-Jabodetabek-212 views

Jakarta, 19 Februari 2021 – Kiano Jr Bakery dengan senang hati mengumumkan pembukaan gerai pertamanya di Jakarta Selatan. Terletak di ITC kuningan lantai 4 Blok B12 no. 2 jalan Prof Dr Satrio no. 18 Kuningan Setia Budi Jakarta Selatan.

Adapun tujuan dibukanya toko Kiano Jr. Bakery adalah :

1. Untuk membantu mengurangi tingkat pengganguran dimasa Pandemi Covid-19

2. Membangkitkan UMKM karena UMKM adalah salah satu penggerak perekonomian negara kita.

 

Seperti yang di sampikan Arif Hayyu Nurrasyid selaku manager Kiano Jr Bakery dihadapan awak media, adalah untuk offline store sendiri kenapa baru di launcing saat ini, “pandemi bukanlah suatu alasan untuk tidak memulai berbisnis”. Owner dari Kiano Jr. Bakery Jeihan Hanum di lokasi berbeda menyampaikan bahwa “produk kami ini adalah produk pandemi yaitu berawal karena banyaknya baker-baker yang terkena dampak pandemi yaitu phk dari toko roti, dan berakhir dengan ide bisnis ini”. Gerai pertama dari Kiano Jr Bakery ini terletak di wilayah yang dekat dengan Central Bisnis Distrik perkantoran, apartment, perumahan dan perhotelan di wilayah Kuningan dan Sudirman jakarta selatan, tepatnya di ITC Kuningan.

Berkaitan dengan produk roti Kiano Jr. Bakery ada 15 varian roti, 3 varian Korean Garlic Chesse dan juga disediakan minuman coklat dengan berbagai varian rasa, sedangkan konsep dari toko Kiano Jr. Bakery mengadopsi dari konsep Butiq Roti ini. Untuk produk roti yang dijual bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa, dan harganya pun sangat terjangkau.

Harapannya dengan dibukanya outlet untuk pertama kalinya masyarakat dapat mengenal Kiano Jr. Bakery.

 

Untuk harga Kiano Jr. Bakery mulai kisaran Rp. 8.000,- sampai dengan Rp. 14.000,- sedangkan untuk pembayaran transaksi ini selain pembayaran cash juga bisa melalui transfer Bank dan E-wallet seperti Link Aja, Gofood dan Qris, sedangkan untuk pembayaran online lainnya seperti Ovo dan Shopee sudah diajukan kerjasamanya tinggal menunggu approval dari provider masing-masing.

Adapun untuk harga promo untuk launching hari ini sebesar 30% yang berlaku sampai akhir Febuari 2021.

Kiano Jr. Bakery sangat memahami para konsumen yang sadar akan pentingnya kesehatan di Indonesia.

 

 

Untuk itu Kiano Jr. Bakery sendiri telah memiliki kualitas roti yg sangat aman untuk di konsumsi tanpa bahan pengawet ataupun tanpa bahan pewarna. Dikarenakan Kiano Jr. Bakery hanya menjual produk roti yg aman dan berkualitas.

Sedangkan pabrik pembuatan roti nya berlokasi di jalan Galur Sari III, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur

Kiano Jr. Bakery akan dibuka setiap hari mulai dari jam 10.00 wib – 20.00 wib. Konsumen bisa menikmati pengalaman membeli roti di toko dengan staff yang ramah dan informatif atau bisa juga melakukan order melalui Whatsapp (0811901986) untuk pengiriman langsung ke rumah. Apabila berminat menjadi mitra Waralaba Kiano Jr. Bakery dapat menghubungi kami di nomor 08119199101.

 

 

Mengenai program diskon yang rencananya setiap bulan yang akan di berikan kepada konsumen dari kebijakan perusahaan untuk setiap konsumen yg belanja di toko Kiano Jr. Bakery. Tetapi untuk yang opening sekarang ini hanya diberikan promo 30% sampai akhir bulan Februari 2021, sedangkan untuk bulan Maret sampai berikutnya, akan ada kebijakan program diskon dan promo lainnya dari Kiano Jr. Bakery.

Konsumen juga bisa mengikuti Instagram @kianojr_bakery untuk mendapatkan info mengenai promosi, produk terbaru dan tips hidup sehat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed