oleh

Mutia Widya Ningrum Pengusaha Muda Asal Bogor, Tentang “Cafe Unfinished CoffeeShop” Milik Mario Lawalata

-Ekbis-297 views

Jakarta, Kompasindo.net
Mario Lawalata mulai merambah dunia bisnis,  Aktor sekaligus model itu kini membuka kedai kopi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Coffe dengan Konsep Unfinished CoffeeShop, yang berada di Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini adalah tempat yang asyik buat bersantai bersama teman-teman.

Lokasi yang mudah di akses, bersih serta nyaman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang di tetapkan pemerintah.

Pengunjung yang datangpun ramai dan beragam, hampir di dominasi oleh anak anak muda, bahkan datang dari berbagai lokasi di jabodetabek, tempat yang cocok buat bercengkrama dan silaturahmi dengan kolega.

Seorang pengunjung asal bogor, Mutia ketika di wawancara oleh awak media mengenai kesan kesannya berkunjung di Coffe ini, Jum’at sore (19/02), mengatakan bahwa makanan atau minuman yang ada di Cafe ini terbilang enak dan sesuai seleranya dengan harga yang terjangkau untuk kalangan milenial saat ini.

Mutia datang bersama asistennya dari Bogor, ditanya sekilas mengenai profesinya, Mutia mengatakan bahwa di Bogor ia juga merintis usaha Bengkel dan Coffe.

Menurutnya bahwa ini adalah kunjungannya yang pertama di Coffe ini, karena ia juga termasuk penggemar kuliner dan informasi ini didapatkan melalui Medsos Instagram.

” ini adalah kunjungan pertama saya di Coffe ini, dan Informasi ini saya dapatkan melalui Media sosial Instagram, ” makanya saya penasaran dan datang untuk berkunjung ke Coffe yang baru buka beberapa minggu lalu ini untuk melihat sekaligus mencoba menu menunya”, tuturnya.

Wanita muda dan cantik dengan nama lengkap Mutia Widya Ningrum ini mengatakan menu yang ia pesan adalah Widow Virgin dan Tape sebagai menu Favouritnya.

“ Saya pesan Widow Virgin dan yang paling saya suka yaitu tapenya.
Menurut mutia untuk menu menunya semuanya sudah bagus, cuma ia menyarankan kalau bisa ada menu tambahan untuk makanan yang agak berat, semisal nasi goreng, dan yang sejenisnya “ucapnya.

Mutia berharap kedepannya Coffe ini semakin maju dan berkembang serta ada Coffe Coffe sejenis dengan konsep yang berbeda dan punya daya tarik tersendiri sehingga, akan timbul inovasi inovasi baru mengenai kuliner oleh anak anak muda yang mempunyai talenta, ” pungkasnya.

(Hasan)

News Feed