oleh

Pernikahan Wahyu Dwi Ning Tyas, Putri Kedua Bapak Raden Sutomo Dan Bu Is Dwi Astuti dengan Sugeng Sihono Putera Pertama Bapak Supryo Bin Tomoredjo Dan Ibu Sarti Digelar Khidmad dan Lancar

-Parbud-64 views

Jakarta, Kompasindo.net – Pesta pernikahan secara sederhana dan khidmad dengan Konsep  Jawa Rustik (Taman dengan konsep kayu) dilaksanakan ditengah pandemi antara Puteri kedua dari Bapak Raden Sutomo dan Ibu Is Dwi Astuti ” Wahyu Dwi Ning Tyas, S.Sos (Ayu) Putera Pertama Bapak Supriyo Bin Tomoredjo Dan Ibu Sarti, “Sugeng Sihono, S.E (Sugeng) keduanya sama sama berasal dari Yogyakarta, Jawa Tengah, dilaksanakan di Dapoer Djoeang Jl. Raya Jakarta – Bogor No.KM, Curug, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Ahad (21/2/2021).

Akad Nikah di laksanakan pukul 15.00 – 16.00 dan dilanjutkan Resepsi pukul 17.00 – 20.00, di hadiri oleh keluarga dari kedua mempelai.

Dalam keadaan prokes yang ketat,
pemeriksaan suhu tubuh, pemakaian masker dan cuci tangan disediakan di pintu masuk acara pernikahan dan jaga jarak satu sama lain, sehingga acara berlangsung lancar dan sukses acara adat dilaksanakan dengan khidmad.

Dalam wawancara singkat dengan awak media, di tengah acara, sebagai sohibul Hajat Bapak Raden Sutomo mengatakan puji Syukur Kepada Allah Subhanahu wata’ala sehingga acara pernikahan Puteri kami Ayu dengan Sugeng berjalan sesuai yang kita harapkan, “tuturnya.

Disamping itu juga Bapak Raden menjelaskan bahwa Ayu dan Sugeng sama sama bekerja di Bank BRI Benhill Sudirman Jakarta. Untuk mengurangi terjadinya penumpukan acara ini sendiri di laksanakan dengan 3 shift dimana undangannya datang bergantian,”tuturnya.

Raden Sutomo berharap acara ini dapat berjalan lancar aman, sesuai prokes dari pemerintah, jaga jarak, cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh bagi undangan, disamping itu juga panitia menyediakan masker bagi para tamu yang tidak memakai masker. Sehingga semua aturan prokes sudah kami laksanakan, “tuturnya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada besan keluarga bapak Supriyo dan Ibu Sarti dari Yogya, semoga anak-anak kita menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah, hingga kakek nenek dan kedepannya tidak terjadi apa, Aamiin,” Harap Ibu Is Dwi Astuti dengan wajah senang dan terharu, menutup wawancara singkat.

Sementara itu di tempat yang sama Direktur Teknik BRINS Ade Zulfikar, ketika ditemui wartawan secara singkat menyampaikan kesannya bahwa untuk acara ini sendiri berjalan lancar dan baik serta sudah mematuhi prokes.

Ade berharap dan mendoakan semoga kedua mempelai Ayu dan Sugeng menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah serta keluarga besar keduanya juga turut berbahagia, sehat dan acara berjalan lancar hingga usai, disamping itu ditempat kerjanya nanti ayu dan sugeng bisa lebih giat lagi dan memberikan kinerja yang baik buat BRI, ” pungkasnya.

Direktur Utama BRINS Famkar Umran, yang turut hadirpun menyampaikan kesan dan harapannya semoga kedua mempelai yang berbahagia menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Lebih lanjut Famkar mengatakan bahwa seperti yang kita tahu bahwa saat ini adalah musim penghujan, namun Alhamdulillah di hari dan malam yang berbahagia ini tidak terjadi turun hujan, ini adala pertanda dan Berkah dari Allah subhanahu wata’ala bagi kedua mempelai.

Kembali lagi Famkar berharap semoga dengan keberkahan ini menjadikan kedua mempelai kedepannya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah hingga anak cucu, Aamiin, ” pungkasnya.

 

.(Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed