oleh

Yonif Raider 321 Kostrad Gelar Tradisi Pindah Satuan Perwira

-Hankam-49 views

Jakarta, Kompasindo.net – Wakil Komandan Yonif Raider 321 Kostrad, Mayor Inf Adrian Kristiawan memimpin Korp Raport pindah satuan Perwira di Aula Yonif Raider 321 Kostrad, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Jumat (19/02/2021).

Kegiatan korp raport pindah satuan yang dilaksanakan kali ini dalam rangka melepas salah satu perwira terbaik, yakni Kapten Inf Johan Bormasa yang akan pindah satuan dan berdinas di tempat yang baru di jajaran Kodam XVl/Pattimura dan menjabat sebagai Dankima Yonif 731/Kbr Brigif 27/NI Kodam XVI/Pattimura.

Wadan Yonif Raider 321 Kostrad, Mayor Inf Adrian Kristiawan menyampaikan bahwa kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD.

“Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal dan siap setiap waktu apabila ditunjuk untuk mengemban tugas yang baru,” ujarnya.

Mayor Inf Adrian mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Johan Bormasa beserta istri dimana selama melaksanakan tugas disatuan menunjukkan dedikasi pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi di satuan Yonif Raider 321 Kostrad.

“Kami juga berharap hal yang sama bisa ditunjukkan di satuan baru nantinya,” harapnya.

Acara Korp Raport pindah satuan ini dihadiri seluruh Perwira staf dan anggota Yonif R 321/GT Kostrad serta Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif R 321 Brigif 13 Cabang XI Kostrad dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed