oleh

Menu Ala Restoran Bintang Lima Harga Kaki Lima “Family Coffee” Bengkel Wijaya Motor Bogor

-Ekbis-1.215 views

Bogor, Kompasindo.net – Berinovasi di dunia bisnis pemilik bengkel Wijaya Motor Mutia Widya Ningrum, terus mengembangkan ide ide cemerlangnya untuk membuat sesuatu yang berbeda demi memberikan fasilitas dan servis yang terbaik dan menarik buat para pelanggannya.

Family Coffe ini terletak persis di luar di depan ruang kantor,di samping  bengkel Wijaya Motor.

Ditemui awak media yang berkunjung ke bengkelnya sekaligus Coffe yang baru beberapa minggu di resmikannya, Minggu 21 Februari 2021. Di Jl. Abdullah Bin Nuh, Kel. Cibadak, Kec. Tanah Sareal Bogor.

Mutia menceritakan tentang awal mula usaha bengkel Mutia juga menceritakan tentang ide untuk mendirikan Coffee yang di beri nama “Family Coffee”.

Mutia menjelaskan bahwa ia juga termasuk penggemar kuliner, dan sering mencoba kuliner di Coffee – coffee yang baru dibuka di beberapa wilayah yang informasinya di perolehnya melalui medsos.

” Awal mula ide untuk membuat Family Coffee ini adalah dari hoby nya yang selain suka kuliner juga suka memasak dan mencoba memciptakan menu menu terbaru, “tuturnya.

Family Coffe ini baru di resmikan 2 minggu yang lalu, timbul dari ide untuk kolaborasi antara bengkel dan coffee dimana para pelanggan bengkel yang menunggu mobilnya yang di servis, bisa sambil menikmati menu makanan dan minuman yang terbaru dari Coffee ini, jadi tidak perlu keluar jauh jauh untuk mencari minuman atau makanan, karena semua sudah tersedia disini,”tuturnya.

Adapun menu yang ada disini terbilang lengkap, dari makanan ringan hingga yang agak berat, dengan menu ala restoran bintang lima tetapi harga kaki lima, ekonomis dan terjangkau, “terang mutia.

Adapun sebagian menu makanan dan minuman Favourit yang ada disini antara lain, terdiri dari :
Nasi Goreng Family Coffee
Red Velvet
Huzzel Nut
Amazing Sandwich
Macca Late
Vietnam druf

Awak media yang berkunjung mendapat pelayanan serta kesempatan untuk mencoba menu menu di atas. Dan beragam komentarpun bermunculan.

” Luar Biasa Enak dan Mantap” Family Coffee, tidak kalah dengan yang ada di Coffee lainnya dan bahkan lebih enak, ujar salah satu awak media.

Harapan kedepannya semoga “Family Coffee” bisa lebih maju dan berkembang bahkan bisa menjadi tempat Fovourite pencinta Kuliner di Jabodetabek umumnya dan Bogor khususnya.

(Hasan)

News Feed