oleh

Menyambut HUT Ke-60 Kostrad, Yonif Raider 755 Kostrad Mengadakan Aksi Donor Darah

-Hankam-297 views

Jakarta, Kompasindo.net – Dalam rangka menyambut HUT ke-60 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2021 mendatang, Prajurit dan Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 755/Yalet Kostrad mengadakan kegiatan Donor Darah bertempat di Mako Yonif Raider 755/Yalet Merauke, Jum’at (26/2/2021).

Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Mayor Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si, menyampaikan, bahwa kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-60 Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad). Aksi donor darah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

“Donor darah ini juga sebagian dari beberapa kegiatan dalam menyambut HUT ke-60 Kostrad, sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan rasa kemanusiaan dalam upaya membantu sesama terlebih dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ujar Danyonif.

Dokter Yonif Raider 755/Yalet Letda Ckm Charolus Sanjaya Kostrad menjelaskan, ada sebanyak 60 katong darah yang di sumbangkan pada donor darah kali ini. semoga darah yang terkumpul dapat segera disalurkan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Dalam hal ini Sikes Yonif Raider 755/Yalet berkerja sama dengan PMI Kab. Merauke dalam upaya mengatasi kebutuhan darah di wilayah Merauke,” terangnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed