oleh

Pelantikan Dan Rapat Kerja Lamahu Periode 2020- 2025, ” Fadel Muhammad Resmi Pimpin Lamahu 5 Tahun Kedepan”

-Nasional-253 views

Jakarta, Kompasindo.net – Lamahu yang merupakan perkumpulan bagi masyarakat Gorontalo yang berada di Jabodetabek menggelar acara Pelantikan Dan Rapat Kerja Lamahu Periode 2020- 2025 yang di gelar Sabtu, 27 Februari 2021, Bertempat di Gedung Nusantara IV Senayan Jakarta, Prof. Dr.Ir.Fadel Muhammad secara aklamasi terpilih untuk memimpin Paguyuban Lamahu untuk 5 Tahun kedepan (periode 2020 — 2025).

Acara ini dihadiri oleh perwakilan anggota dan pengurus lamahu sejabodetabek yang berjumlah kurang lebih 350 orang, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19.

Ditemui awak media usai pelantikan Ketua Panitia yang juga Presiden Lira, Olies Datau, mengatakan, ” Dibawah kepimimpinan pak Fadel untuk 5 tahun kedepan, kami berharap dengan di adakan acara ini bisa mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi semua masyarakat gorontalo, baik dari kota gorontalo, yang di perantuan hingga masyarakat gorontalo yang ada di luar negeri, dan bisa menghasilkan persaudaraan yang semakin kuat, dari yang tau menjadi tau, “tutur Bendahara Umum Lamahu ini.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk kontribusi lamahu sendiri yang pertama Tentunya adalah SDM karena kita memperkenalkan dan mempererat hal tersebut dan juga termasuk poin poin akan di bahas dalam rapat kerja nanti.

Selanjutnya untuk kegiatan kegiatan lamahu sendiri untuk saat ini belum ada karena baru di lantik dan rencana kedepannya kegiatan Baksos baru akan di laksanakan pada awal bulan puasa nanti, ” pungkasnya.

News Feed