oleh

Prajurit Yonif Raider 754 Kostrad Turut Serta Bersama Masyarakat Membersihkan Gereja Kampung Binaan

-Hankam-331 views

Jakarta, Kompasindo.net – Prajurit Yonif Raider 754/ENK turut serta membersihkan Gereja ST.Maria Goreti yang berada di Kampung Binaan beralamat di jl.Mapurujaya Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Jumat (26/02/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara gotong royong bersama masyarakat dengan tujuan menjalin hubungan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat binaan dalam menjaga kebersihan tempat ibadah agar tetap merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Di tempat terpisah, Danyonif Raider 754/ENK Kostrad, Mayor Inf Doni Firmansah menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menumbuhkan semangat masyarakat, seiring keberadaan Prajurit Yonif Raider 754/ENK Kostrad yang selalu mengajak akan peduli kebersihan lingkungan.

“Kegiatan ini juga dapat menjaga dan mempererat hubungan baik di masyarakat serta sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan demi terciptanya lingkungan yang sehat,” ungkap Danyonif.

“Saya berharap hubungan ini kedepannya tetap terjaga antara TNI dengan masyarakat, sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” tutup Danyonif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed