oleh

Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-60 Kostrad, Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Bakti Sosial

-Hankam-330 views

Jakarta, Kompasindo.net – Bertempat di Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan cara membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah binaan Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Jember. Selasa (2/3/2021).

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kostrad, dipimpin langsung oleh Pasi Ops Yonif Raider 515 Kostrad Lettu Inf Sony Ponco yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan untuk mengurangi beban masyarakat apalagi dalam menghadapi situasi pandemi virus Covid-19 ini.

Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf J.P. Hasudungan Banjarnahor mengharapkan masyarakat Tanggul terbantu dengan kegiatan Baksos kali ini. “Semoga bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengurangi beban masyarakat seputaran asmil Yonif Raider 515 Kostrad sekaligus momentum memperingati HUT Kostrad ke-60 tahun.

Kepala Kecamatan Tanggul M. Gozhali mengatakan sangat berterimkasih atas kegiatan yang diselenggarakan Yonif Raider 515 Kostrad. “Kami perwakilan dari seluruh masyarakat Tanggul mengucapkan Selamat HUT ke-60 Kostrad semoga semakin jaya dimanapun dalam bertugas,” ucap Bapak M .Gozhali. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed