oleh

Danyon Armed 10 Kostrad Serahkan Bantuan Sembako Untuk Dhuafa

-Hankam-336 views

Jakarta, Kompasindo.net – Yonarmed 10 Roket/Bradjamusti Kostrad  menggelar bakti sosial pembagian sembako dalam rangka HUT ke – 60 Kostrad, kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Danyon Armed 10 Roket/Bradjamusti Kostrad Mayor Arm Danny A.P Girsang.S.Sos.,M.Han. Kamis ( 4/3/ 2021).

75 paket sembako yang terdiri dari paket beras  didistribusikan kepada warga masyarakat/dhuafa di Kp.Kaum Pandak RT 002/08, warga Kp.Rawa Kalong RT 008/05 dan warga Kp.Kebun Kelapa RT 003/04.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan, maka pendistribusian bantuan sembako tersebut dilakukan dengan sistem Door to door (dtd), hal tersebut sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Danyon Armed, bahwa untuk mencegah penyebaran covid-19 maka pembagian bantuan sembako tersebut diberikan langsung kepada kepala keluarga yang berhak, dirumahnya masing-masing,

” Saat ini corona virus desease 19 masih terus mewabah, oleh karena itu kita harus mematuhi Penerapan PPKM yang diantaranya adalah membatasi mobilitas, menghindari kerumunan dan tidak membuat kerumunan. Oleh karena itu untuk mencegah adanya Kerumunan, maka kami mendistribusikan bantuan ini dengan mengirimkan langsung kerumah masing-masing KK yang sudah terdaftar,” ujarnya.

” Dan mereka yang mendapatkan adalah warga masyarakat yang benar- benar terdampak dari bencana pandemik global covid-19, kita tau mereka adalah warga yang tentunya sangat membutuhkan bantuan ini. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” tambahnya.

Diakhir keterangannya, ia mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu saling membantu dan saling berbagi kepada sesama. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed