oleh

Satgas Batalyon Arhanud 16 Kostrad Kawal Kedatangan Tabung Gas LPG

-Hankam-167 views

Jakarta,Kompasindo.net – Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Arhanud 16 Kostrad turut mengawal penyambutan kedatangan Perdana Tabung Gas LPG 12 Kg di Bandara Yuvai Semaring Long Bawan, Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Kamis (11/3/2021).

Kegiatan pengawalan sekaligus pengamanan penyambutan kedatangan perdana tabung Gas LPG 12 Kg tersebut langsung dipimpin oleh Danpos Krayan yaitu Lettu Arh Angga Guruh, dimana kegiatan itu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad, Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, dalam keterangan tertulisnya di Makotis Satgas Pamtas RI-Malaysia, jalan Fatahilah, kecamatan Nunukan Tengah, Kabupaten Nunukan.

Dansatgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E, mengatakan, kami (Satgas) selalu siap membantu pemerintah daerah dalam segala hal, baik pengamanan, dan pengawalan ataupun nanti sampai saat pendistribusian di seluruh wilayah tempat kami bertugas.

“Tidak hanya sampai pada pengamanan datangnya 44 tabung Gas LPG di kecamatan Krayan , Satgas juga akan membantu sampai dengan penyaluran nantinya, dan dapat sampai kepada masyarakat dengan tertib dan aman,” tambah Dansatgas.

Heberli, S.E, M.Si, selaku Camat Krayan Induk yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, “kami merasa terbantu dengan satgas yang membantu kami dalam memberikan rasa aman dan juga membantu langsung pengawalan kedatangan perdana Tabung Gas LPG yang sudah lama tidak dipasok akibat pandemi Covid-19 yang akan kami bagikan kepada masyarakat ini nantinya,” ujarnya (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed