oleh

Resmikan Kantor Baru, ETOS Indonesia Institute Gelar Syukuran

-Daerah-72 views

JAKARTA, Kompasindo.net – Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Institute Iskandarsyah mengungkapkan, rasa terima kasih kepada semua pihak atas dibuka dan diresmikannya kantor kedua dan kedai kopi ETOS.

Acara yang berlangsung pada Minggu (14/3/2021) sore kemarin berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang baik. Dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bekasi.

“Alhamdulillah acara dilancarkan dan semua sesuai protokol kesehatan, terima kasih juga untuk pak Wakil Walikota Bekasi pak Tri yang sudah berkenan membuka acara peresmian ini, juga kepada bapak Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH yang juga mengutus perwakilan untuk hadir di acara kita,” kata Iskandar.

Tak hanya itu, Iskandar  juga mengucaokan terimakasih pada Irjend Pol Drs. Argo Yuwono ( Kadiv Humas Mabes Polri), Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI, Effendi Simbolon komisi I DPR RI, Sufmi Dasco Wakil Ketua DPR RI, Dede Yusuf Komisi X DPR RI, Michael Watimena, Ridwan Hisyam komisi VII DPR RI, Dedi Sitorus komisi VI DPR RI, Masinton Pasaribu komisi III DPR RI, Budi Arie Wamendes RI,  Saut Situmorang (Mantan Wakil ketua KPK RI),  Haris Azhar KONTRAS, Animuddin Wakil ketua DPRD Kota Bekasi, Juga yang tak terhingga bapak KAPOLRI Jendral Pol Drs. listyo Sigit Prabowo.

“Ini luar biasa buat ETOS Indonesia Institute, saya juga terima kasih kepada bapak Kapolres kota Bekasi dan jajaran serta Bapak Kapolsek dan Wakapolsek Pondok Gede Bekasi dan jajaran. Bekerja dan terus berkarya bagi kita semua tim ETOS Indonesia Institute,” ujarnya.

“Dalam kesempatan ini juga saya akan sampaikan bahwa kita sudah selesaikan hasil survey kita atas terpilihnya KAPOLRI dan Kabareskrim Polri yang baru dan harapan-harapan masyarakat terhadap kedua petinggi institusi POLRI,”  kata Iskandar menambahkan

News Feed