oleh

Sukseskan Vaksinasi Nasional Covid-19, Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Panglima TNI Tinjau Vaksinasi di Skuadron Udara 32 Abd.Saleh Malang

-Hankam-36 views

Jakarta, Kompasindo.net –  Dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau pelaksanaan vaksinasi bertempat di Skuadron Udara 32 Abd.Saleh Malang. Jumat (12/3/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap II ini diarahkan ke 1.323 prajurit TNI AD, TNI AL serta TNI AU se-Malang Raya yang dalam pemberiannya harus dilakukan beberapa tahap mulai dari pendaftaran, skrining, pemberian vaksin serta konsultasi gejala yang muncul pasca imunisasi.

Panglima TNI dalam peninjauannya mengatakan, “Saat ini kita telah memasuki jadwal vaksinasi Covid-19 tahap 2 kepada Prajurit TNI. Vaksinasi telah dimulai di beberapa tempat sejak tanggal 1 Maret 2021. Diharapkan pada akhir April 2021 seluruh prajurit TNI sudah memperoleh vaksinasi,” ujarnya.

“Kita berharap semoga Serbuan vaksinasi Covid-19 bagi Prajurit TNI ini dapat berjalan dengan lancar dan berkontribusi pada Program Vaksinasi Nasional,” tambahnya.

Sementara itu, Pangdivif 2 kostrad menyampaikan, bahwa dalam mendukung program pemerintah Satuan Divif 2 Kostrad juga telah melaksanakan vaksinasi tahap I yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Hal ini merupakan tindak lanjut dari upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain itu, diharapkan dalam vaksinasi ini semua prajurit TNI selalu dalam keadaan sehat dan percaya diri untuk melaksanakan tugas-tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara ke depannya,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed