oleh

Satgas Yonarmed 6 Kostrad Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Kabupaten Timur Tengah Utara

-Hankam-36 views

Jakarta, Kompasindo.net – Komandan satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P. berpartisipasi dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi NTT, Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Senin (15/3/2021).

Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P., menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan pemerintah kabupaten Timor Tengah Utara yang mana dalam hal ini adalah Para Camat di daerah wilayah perbatasan membahas tentang antisipasi masuknya virus Covid 19 ke wilayah TTU mengingat Timor Leste sudah masuk kedalam Zona Hitam Covid-19.

“Kami Satgas Pamtas RI-RDTL sektor Barat telah menggelar Pasukan Pos Batas wilayah TTU sebanyak 13 Pos yang sudah siap untuk melaksanakan tugas pokonya serta membantu Pemerintahan daerah dalam mencegah Covid,” ungkap Mayor Arm Andang Radianto, S.A.P.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1618 TTU, Kapolres TTU, Asisten Tatapraja Setda Kabupaten TTU, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten TTU, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten TTU, Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten TTU, Kepala Kesbangpol Kabupaten TTU, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja serta Camat Perbatasan RI-RDTL. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed