oleh

Jaga Gizi Anak Perbatasan, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Gelar Posyandu

-Hankam-333 views

Jakarta, Kompasindo.net – Satgas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad bekerja sama dengan Posyandu Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Selasa, (16/3/2021).

Kagiatan yang dipimpin oleh Letda Arm Djoko selaku Komandan Pos Inbate bersama dengan anggota Kesehatan Pos Inbate diantaranya penimbangan berat badan balita, pemberian imunisasi campak dan imunisasi BCG.

Dengan diadakannya kegiatan Posyandu ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan balita yang ada di Desa Inbate.

Sementara itu, salah satu orang tua balita a.n. Ibu Adolfina (24) sangat mengapresisasi prajurit Satgas atas kepedulian dan partisipasi anggota Satgas RI-RDTL dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

Usai melaksanakan Posyandu Prajurit satgas Yonarmed 6 Kostrad melanjutkan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi Covid-19 di SD Inbate, dengan harapan bisa meningkatkan kesadaran para siswa untuk selalu menggunakan masker dimanapaun dan kapanpun demi mencegah masuknya Covid-19 ke wilayah Kabupaten TTU. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed