oleh

Satgas Madago Raya 2021 Yonif Para Raider 502 Kostrad Laksanakan Vaksin Covid-19

-Hankam-546 views

Jakarta, Kompasindo.net – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan meningkatkan imunitas tubuh bagi seluruh Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dan Brimob Polri yang tergabung Dalam Satgas Madago Raya menerima suntikan pertama vaksinasi Covid-19 secara serentak yang dilaksanakan di Pos Komando taktis Madago Raya (Poskotis) di Desa Tokorondo Kab. Poso. Rabu (17/3).

Sebelum melaksanakan vaksinasi terlebih dahulu personel harus mengikuti beberapa prosedur yaitu dimulai dari pengecekan tensi darah, mengukur suhu, kemudian melakukan vaksinasi.

Kombes Pol. Joko Sulistio, S.I.K., M.H., selaku Kasatgas Madago Raya menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan ini merupakan Vaksinasi tahap 1 bagi prajurit Satgas Madago Raya 2021 dilaksanakan lagi pada dua minggu mendatang. Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi seluruh prajurit Satgas Tindak Madago raya 2021.

“Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Satgas Madago raya 2021.ini juga untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal juga meningkatkan antibodi untuk melawan Covid-19 guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 baik secara pribadi maupun kelompok bagi kalangan masyarakat,” imbuhnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed