oleh

Brigif Raider 13 Kostrad Adakan Vaksinasi Covid-19 Ke-2

-Hankam-36 views

Jakarta, Kompasindo.net – Dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di kalangan keluaraga besar Brigif Raider 13 Kostrad, tim kesehatan Brigif Raider 13 bekerjasama dengan Rumah Sakit Galunggung Kota Tasikmalaya mengadakan vaksin Covid-19 yang ke-2, di Ruang Kesehatan Brigif Raider 13/Galuh Jl. Siliwangi No. 109 Kota Tasikmalaya. Kamis (18/03/2021).

Suksesnya vaksianasi pertama yang di gelar pada tanggal 4 Maret 2021 di Aula Galuh membuat anggota Brigif Raider 13/Galuh Kostrad antusias untuk menyambut vaksinasi ke 2 ini. Vaksinasi ini merupakan program dari pemerintah, untuk itu TNI mendukung kegiatan ini sehingga bisa menjadi contoh masyarakat untuk tidak takut bila akan vaksin, selain itu juga vaksin meningkatkan daya kebal tubuh terhadap Virus Covid-19.

Menginggat setiap kegiatan harus sesuai protokol kesehatan, untuk itu vaksinasi ini dibagi menjadi 2 gelombang, untuk gelombang 1 dilaksanakan di Kesehatan Brigif Raider 13/Galuh dan untuk gelombang 2 akan dilaksanakan di Kodim 0612/Tasikmalaya Jumat, 19 Maret 2021. Dalam vaksinasi gelombang 1 yang diadakan hari ini diikuti oleh 126 anggota Brigif Raider 13/Galuh, dan disusul kurang lebih sekitar 75 orang lagi pada gelombang 2.

Bakes Brigif Raider 13/Galuh Sertu Suroso menerangkan “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah mendistribusikan vaksin ke satuan kami Brigif Raider 13/Galuh, semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat menjaga prajurit dari virus Covid-19, dan saya tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Rumah Sakit Galunggung Tasikmalaya yang telah membantu vaksinasi kepada anggota Brigif Raider 13/Galuh” tuturnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed