oleh

Prajurit Perhubungan Kostrad Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

-Hankam-31 views

Jakarta.Kompasindo.net – 300 Anggota TNI, Polri dan PNS satuan jajaran Kostrad Ciluar Bogor melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Tahap 2. Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor, Kecamatan Sukaraja, dengan sasaran 333 Vaksin yang disiapkan. Untuk Anggota TNI, Polri dan Pegawai Negeri Sipil menjadi penerima vaksin terbanyak dibanding kelompok lain dalam Vaksinasi Tahap 2 yang dilaksanakan di Puskesmas Cimandala, Kamis (18/3/2021).

Dalam kesempatan ini juga Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Widodo mengikuti pelaksanaan Vaksinasi yang di ikuti oleh seluruh Anggota dan PNS Perhubungan Kostrad yang tidak berdinas khusus. Untuk Vaksinasi tahap dua hari ini diprioritaskan untuk kalangan TNI, Polri, dan Pegawai Negeri Sipil di wilayah Kecamatan Sukaraja yang kesehariannya bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat umum.

Sebagai Penanggung jawab Kepala Puskesmas Cimandala dr. Sulasiah Legiani, MARS. menegaskan bahwa pada Vaksinasi Tahap 2 ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala yang dihadapi sesuai Standar aturan Protokol Kesehatan Covid – 19 yang sudah di tetapkan.

dr. Sulasiah Legiani, MARS., mengingatkan meskipun telah di Vaksinasi agar masing masing Individu tetap melaksanakan protokol kesehatan supaya tidak terpapar Virus Corona. Karena untuk membentuk kekebalan tubuh dalam diri kita biasanya akan muncul setelah 28 hari. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

.

News Feed