oleh

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Satgas Yonarmed 6 Kostrad Gencar Lakukan Patroli dan Sosialisasi Prokes

-Hankam, TNI-538 views

Jakarta, Kompasindo.net – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarned 6 Kostrad terus berupaya mendukung dan membantu menyukseskan program pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Timor Tengah Utara. Minggu (21/03/2021).

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad terus intens meaksanakan patroli dan mensosialisasikan protokol kesehatan serta penerapan 3M dalam setiap aktivitas di luar rumah.

Mayor Arm. Andang Radianto, S.A.P selaku Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat menekankan kepada tiap-tiap Danpos agar tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19 setiap harinya dengan sasaran kegiatan seperti tempat-tempat dengan banyak kerumunan serta tingginya aktivitas warga.

Selain melaksanakan patroli anggota Satgas juga melakukan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19 dan membagikan masker geratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Terus Intensifnya kegiatan patroli dan sosialisasi prokes merupakan upaya kita untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan masuknya Covid-19 di Kabupaten TTU, untuk itu mari bersama-sama kita sukseskan program tersebut,” turur Mayor Arm. Andang Radianto, S.A.P. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed