oleh

Divif 2 Kostrad Menggelar Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pengendalian Program dan Anggaran di Yonkes 2 Kostrad dan Yonbekang 2 Kostrad

-Hankam, TNI-488 views

Jakarta, Kompasindo.net – Divif 2 Kostrad menggelar sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pengendalian Program (Dalprog) dan Anggaran Yonkes 2 Kostrad dan Yonbekang 2 Kostrad, acara ini dipimpin Kasiren Mayor Inf Cecep Cahyadi, S.E. selama 1 hari bertempat di Mayonkes 2/YBH/2 Kostrad dan Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad. Rabu (24/03/2021).

Sosialisasi Reformasi Birokrasi ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada pelaksana Reformasi Birokrasi di Satuan kerja Divif 2 Kostrad agar dapat melaksanakan program dan kegiatan dalam rangka pembangunan zona integritas Satker menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Selain itu, juga di gelar Pengendalian Program (Dalprog) yang bertujuan untuk mencegah dan mendeteksi dini agar pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2021 tidak terjadi kesalahan. Kemudian dapat memberikan bimbingan dan asistensi dalam program kerja dan anggaran TA 2021

Kasiren Mayor Inf Cecep Cahyadi, S.E. mengatakan, bahwa acara yang diselanggarakan ini, pada hakikatnya merupakan sarana dan upaya untuk menyamakan persepsi serta memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan kepada satuan,” ungkapnya.

“Pembangunan zona integritas sebagai implementasi program Reformasi Birokrasi TNI AD merupakan program jangka panjang sesuai dengan program Reformasi Birokrasi untuk mewujudkan Satuan Divif 2 Kostrad menuju tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, transparan, akuntabel, profesional,adaptif,” pungkas Kasiren. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed