oleh

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Resmi Membuka MUSDAPROV DPP KNPI DKI Jakarta (26-28 Maret 2021) Di GOR Sunter Jakarta

-Nasional-145 views

Jakarta, 26 Maret 2021 – DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta, mengadakan musyawarah daerah Provinsi bersama Ke – XIV dengan tema : MUSDAPROV Satu, KNPI Satu, Pemuda Satu, Jakarta Maju : pada hari Jum’at 26 Maret 2021 (15.00 WIB) di GOR Serbaguna Jl.Taman Tirta Sunter 1, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pelaksanaan MUSDAPROV Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan dari tanggal 26 sampai 28 Maret 2021, yang berjalan sesuai protokol kesehatan dengan setiap peserta yg hadir wajib mengikuti Swab antigen, memakai masker dan menjaga jarak sebelum mengikuti pembukaan MUSDAPROV Provinsi DKI Jakarta tanggal 26 Maret 2021 yg diawali pidato sambutan Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta).

Adapun pejabat-pejabat Pemerintah Daerah dan Pengurus-Pengurus DPP KNPI DKI Jakarta yang hadir :

1. Hj. Rasyid Baswedan S.E., M.P.P.,Ph.D. (Gubernur DKI Jakarta)
2. Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A. (Wakil Gubernur DKI Jakarta)
3. Ichwanul Muslimin Dault, B.bus (Ketua DPP KNPI DKI Jakarta)
4. Bambang Irawan (Ketua DPD KNPI DKI Jakarta)
5. Rahmat Aryanto (Ketua DPP KNPI DKI Jakarta)
6. Aldi Karmawan (Sekretaris DPP KNPI DKI Jakarta)
7. Wahyu Hidayat (Ketua Sterring Comite)
8. Abdul Canter Sangadji (Sekretaris Sterring Comite)
9. Benny Widjaya (Ketua Organizing Comite/Ketua Panitia)
10. Didi Setiadi (Sekretaris Organizing Comite)
11. Faris Royan M. Khalifah (Ketua DPD II KNPI Jakpus)
12. Tri Wahyudi Otto (Sekretaris DPD II KNPI Jakpus)
13. Fathur Dion. N (Bend. DPD II KNPI Jakpus)
13. Lukman Hadi (Ketua DPD II KNPI Kepulauan Seribu)
14. . Hilmansyah (Sekretaris DPD KNPI Kepulauan Seribu)

Seperti yang disampaikan dalam kata sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahwa “Sore hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka pelaksanaan musyawarah daerah propinsi DKI Jakarta bersama DPD KNPI DKI Jakarta yang ke 14 kita curahkan kepada Nabi Muhammad SAW karena atas bimbingannya kita bisa bersilaturahmi bersama anak bangsa dalam kesempatan pertama ini ijinkan saya selaku ketua pelaksana Musda DPD KNPI DKI Jakarta menyampaikan laporan terkait kegiatan yang dilaksanakan. Bapak Gubernur yang saya cintai perlu kami sampaikan bahwa Musda ke 14 ini tentu sangat memakan perasaan dan juga pikiran. Karena kebetulan saya yang dipercayakan sama ketua ini. Selama 5 tahun ini bersimpati dengan situasi dan kondisi dan sangat menarik dinamikanya. Tapi alhamdulillah berkat rahmat Allah dan pimpinannya kita yang baik alhamdulillah bung Anul, bung Bambang, bung Mamat Arianto sudah bisa bersama sama ditengah tengah kita. Jujur pak Gubernur ini mungkin tidak bisa dikatakan karena cuma 7 hari kerja ini pak Gubernur. Tujuh hari kerja kita mencoba bagaimana acara ini bisa terlaksana karena memang rencananya sudah 2 tahun. Dengan begitu berat perasaan ego yang harus kita buang.

Bang Taufik, bang wagub ini berdua selalu memberikan motivasi kepada saya dan panitia agar tetap berpikir dewasa , berpikir bijaksana agar bisa terlaksana kebersamaan dimusyawarah propinsi ke 14 ini pak gubernur. Begitu sedih juga kalau melihat teman teman DPD dua yang sudah berjalan dan para kandidat yang baru 2 minggu atau 3 minggu berjalan untuk menyemangati
persatuan pemuda ini. Dan ini juga yang pertama pak gubernur seIndonesia.”

Dan ini mudah mudahan menjadi contoh buat yang lain didaerah daerah lain KNPI yang hari ini yang dibilang tidak seksi ternyata seksi juga pak gubernur. Karena ada 3 calon dan persatuan pemuda diJakarta ini akan dilihat semua orang wabil khusus diIndonesia karena kami berharap kongres kedepan ini kongres penyatuan bisa juga melanjutkan pemimpin yang bisa memikirkan tentang bagaimana masadepan bangsa ini pak gubernur. Sekali pak gubernur kami mengucapkan banyak terima kasih pak gubernur DKI Jakarta serta perangkatnya kurang lebih 15 kepala dinas yang membantu kami sehingga pelaksanaan acara disini pak gubernur.

Intinya kami sebagai manusia kita bisa merasa sempurna pak gubernur ketua beserta perangkat sudah bekerja keras, saya dan teman teman sudah bekerja keras bahwa masih banyak kekurangan disana sini kami memohon maaf mohon maklum kepada bapak gubernur dan jajarannya.

Bapak gubernur yang saya banggakan dalam Musda kali ini kami laporkan sudah ada 3 calon Ketua DPD KNPI 2021-2024yang mendaftar diantaranya yaitu :

1. Fitria Octarina, SE – Mpo Nina (Srikandi Tangguh Jakarta)
2. Gusti Arief (Tokoh Pemuda Jakarta)
3. Ronny Bara Pratama (#lembaranbaru, #gambaranpemuda)

News Feed