oleh

Korps Bekang Se-Malang Raya Gelar Syukuran HUT Ke-72 Bekangad di Mayon Bekang 2 Kostrad

-Hankam, TNI-508 views

Jakarta, Kompasindo.net – Bekang se-Malang Raya gelar syukuran dan doa bersama dalam rangka HUT ke- 72 Bekangad tahun 2021 bertempat di Mayon Bekang 2 Kostrad Malang. Rabu (24/03/2021).

HUT ke-72 Bekangad Tahun ini mengambil tema “Bekangad Profesional, Modern dan Adaptif”. Tema ini mencerminkan prajurit Bekangad harus menguasai bidang tugas dengan memegang teguh nilai moral serta mentaati aturan-aturan yang berlaku, dapat mengikuti kemajuan jaman dan perkembangan tekhnologi dengan bersikap adaptif secara cepat untuk meningkatkan kualitas kemampuan LKT Bekang, sehingga dapat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin, S.I.P membacakan amanat dari Kapusbekangad Mayjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo pada acara syukuran HUT ke-72 Bekangad tahun 2021

Pada kesempatan yang sama, Danyon juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tamu undangan yang telah meluangkan waktu serta berkenan hadir pada acara syukuran HUT ke-72 Bekangad tahun 2021 tahun ini.

Maksud diadakan syukuran bersama di Mayonbekang 2 Kostrad agar silaturahmi sesama Korp Bekang se Malang Raya dapat terjalin dengan baik guna memudahkan koordinasi untuk dapat menunjang pelaksanaan tugas sesuai Tupoksinya. Imbuh Komandan.

Setelah Danyon memberikan sambutan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ulang tahun Bekangad bersamaan ulang tahun anggota dibulan Januari-Maret 2021, kemudian diberikan kepada Personel Yonbekang 2 yang tertua dan termuda.

Acara syukuran peringatan HUT ke-72 Bekangad tahun 2021 ini dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi esensi/makna tanpa mengurangi kekhidmatan dan tujuan untuk kemajuan Korps Bekang ke depan serta tetap mematuhi protokol Kesehatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed