oleh

Yonarmed 10 Kostrad Gelar Uji Siap Jasmani Militer

-Hankam, TNI-473 views

Jakarta, Kompasindo.net – Prajurit Yonarmed 10 Roket/Bradjamusti Kostrad melaksanakan rangkaian kegiatan USJM (Uji Siap Jasmani Militer) di Mako Yonarmed 10 Roket/Bradjamusti Kostrad, Bogor. Jumat (26/03/2021).

Kegiatan Uji Siap Jasmani Militer ini merupakan program kerja dari Komando Atas dalam rangka pembinaan latihan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Jasmani Militer pada tingkat perorangan.

“Laksanakan Uji Siap Jasmani Militer ini dengan serius dan penuh semangat, jadikan ujian ini sebagai tolak ukur kemampuanmu dalam pelaksanaaan tugas sehari-hari,” pesan Danyonarmed 10 Roket/Bradjamusti Kostrad Mayor Arm Danny A.P Girsang, S.Sos., M.Han, sebelum pelaksanaan USJM.

Kegiatan USJM ini dilaksanakan dengan mekanisme yang telah disiapkan oleh penyelenggara Latihan, mulai dari pengecekan kesehatan, pemanasan dan pelaksanaan serta pelemasan dan yang tidak kalah penting tetap mempedomani protokol Kesehatan, mengingat pandemi virus covid-19 saat ini.

Adapun jenis materi yang diujikan dalam USJM TA. 2021 yaitu Perkelahian Sangkur (Perkur), BDM, Lempika, dan Mountenering yang dilaksanakan selama 2 hari. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed