oleh

Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Yonif Raider 303 Kostrad Untuk Rakyat

-Hankam, TNI-430 views

Jakarta. Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303/SSM Kostrad menggelar kegiatan Karya Bakti dengan membantu Masyarakat membongkar bangunan tidak terpakai untuk di ubah menjadi lapangan atau sarana olahraga serta kepentingan Masyarakat pada umumnya, bertempat di Kampung. Sindang Asih RT. 02 RW. 02 Desa Cinta Asih, Kec. Cisurupan, Kab.Garut, Jum’at (26/03/2021)

Personil Anggota Kompi Senapan C Yonif R 303/SSM Kostrad berangkat pukul 07.00 Wib dari Asrama menuju Kp. Sindang Asih yang juga merupakan salah satu Desa binaan Kompi Chetah dengan jarak kurang lebih 1 Km dari Asrama Yonif R 303/SSM Kostrad menggunakan sepeda motor.

Danyonif Raider 303/SSM Kostrad Mayor Inf M. Sujoko mengatakan, bahwa kegiatan ini salah satu cara kami TNI untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada Masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga.

“Kehadiran prajurit Yonif Raider 303 Kostrad dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan sarana umum diwilayah binaanya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed