oleh

Wujud Apresiasi Kepada Prajurit, Dandenpal Divif 2 Kostrad Menyerahkan Piagam Penghargaan

-Hankam, TNI-207 views

Jakarta, Kompasindo.net – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad menyelenggarakan kegiatan penyerahan piagam hasil penataran “Training Teknik Toyota” Auto2000 Cabang Singosari kepada prajurit, bertempat di Aula Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Kamis (25/3/2021).

Kerja sama antara Denpal Divif 2 Kostrad dengan Auto2000 Cabang Singosari di implementasikan dalam bentuk kegiatan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) prajurit Denpal Divif 2 Kostrad di bidang perbaikan kendaraan.

Bentuk kerja sama di bidang perbaikan kendaraan telah diwujudkan dengan adanya penataran “Training Teknik Toyota” dimulai dari tanggal 02 Januari 2021 s.d. 28 Februari 2021 di Bengkel Auto2000 Cabang Singosari dengan hasil yang memuaskan.

Dengan berakhirnya penataran tersebut, Denpal Divif 2 Kostrad menyelenggarakan acara penyerahan secara kolektif piagam penataran dari Auto2000 Cabang Singosari yang diberikan langsung oleh Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. kepada prajurit yang ikut dalam penataran tersebut bertempat di Aula Madenpal Divif 2 Kostrad

Dalam sambutannya, Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan kepada anggota yang sudah menyelesaikan penataran di Auto2000 cabang Singosari, agar ilmu yang diperoleh dapat diterapkan secara maksimal dalam mengemban tugas pokok pemeliharaan dan perawatan materiil kendaraan satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Kegiatan penyerahan piagam penataran dapat diselenggarakan dengan lancar dan tertib serta menerapkan disiplin protokol kesehatan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed