oleh

Ketua Media Independen Online Provinsi DKI Jakarta, Ir.Agung Karang Mengutuk Keras Aksi Dugaan Teroris Di Mabes Polri

-Jabodetabek-140 views

Jakarta, Kompasindo.net – Ketua Media Independen Online (Mio) Ir Agung Karang mengutuk aksi dugaan terorisme di Mabes Polri Rabu (31/03/2021)

Tindakan brutal tidak berkemanusiaan dan sangat keji ini adalah musuh bagi manusia dan tidak layak mendapatkan tempat dimanapun kata ketua Mio Provinsi DKI Ir agung karang.

“Atas nama pribadi saya mengutuk keras apa yang telah dilakukan oleh dugaan teroris di mabes polri. padahal bangsa ini sedang berjuang bangkit dari situasi pandemi virus covid 19”, Ucapnya.

Sebagai Ketua MIO Provinsi DKI Jakarta Ir. Agung Karang begitu kecewa akan tindakan tersebut.
Ia mengutuk keras Teroris yg masuk halaman Mabes Polri.

“Saya mendukung penuh tindakan tegas Polri untuk menembak mati Teroris yg masuk halaman Mabes polri sambil mengacungkan pistol,” tegasnya.

Ketua Mio Provinsi DKI Jakarta tersebut mengatakan ” Sangat setuju Tindakan Polri yang Tidak akan memberi ruang gerak pada Teroris. “Biar para Teroris tahu masuk Markas Sarang Macan Mabes Polri macem macam Tembak mati, “Ucap Agung.

Selain itu juga mengutuk Bom Bunuh diri di Gereja Khatedral Makasar dengan rentetan di Condet dan Bekasi.

Media Independen Online Indonesia (MIO) sudah dan akan terbentuk dari Sabang sampai Merauke dengan tujuan melawan :

Hoax
Terorisme
Intoleransi
Narkoba
Korupsi
Serta penghianat Bangsa yg akan merubah Ideologi negara kita.

Selesai rapat panitia, ketua Mio Media Independen Online Provinsi DKI Jakarta Ir Agung Karang terlihat geram mendengar kabar tersebut.

” kami yakin bahwa tidak ada agama manapun yang mengajarkan pertumpahan darah dan kekerasan apalagi masuk ke markas polisi, “Aksi ini murni terorisme,’ bukan atas dalih agama, “tuturnya.

Sebagai Ketua Mio Provinsi DKI Jakarta, ia menghimbau agar masyarakat tetap waspada. Ir. Agung karang meminta kepada kepolisian untuk bergerak cepat mengusut tuntas aksi teror tersebut.

Mio independen online akan menjadi Barometer Garda terdepan utk manabuh genderang perang terhadap Terorisme, Hoax, Narkoba, Intoleran dan Korupsi, “pungkasnya.

News Feed