oleh

Wagub Kepulauan Riau Resmi Tutup TMMD Ke 110 Kodim Natuna

-Hankam, TNI-52 views

NATUNA, Kompasindo.net — Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina resmi menutup kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0318/Natuna di Gedung Srindit Kabupaten Natuna, Rabu (31/3/2021).

Dalam amanat nya Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanudin yang dibacakan Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina mengapresiasi kinerja semua pihak yang terlibat dalam TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodam I/Bukit Barisan. Hal itu disampaikan saat acara penutupan kegiatan TMMD tersebut.

Dia mengatakan, rangkaian kegiatan TMMD ke-110 ini terselesaikan dengan lancar. Hal ini merupakan hasil kerja keras Satgas TMMD serta keikutsertaan seluruh elemen masyakarat.

”Saya selaku pengendali kegiatan operasional TMMD ke-110 ini, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak-pihak yang terlibat,” katanya.

Dia menjelaskan, tindak lanjut dari TMMD ke-110 ini yakni melakukan pemeliharaan bersama. Agar usia pakainya lebih lama dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga dalam kurun waktu yang cukup panjang.

”Kemudian kepada para Dansatgas TMMD ke-110, untuk bisa melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD guna dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang,” jelas dia.

Lebih lanjut wagub menuturkan bahwa TMMD ke-110 ini telah digelar sekitar satu bulan dengan gotong royong antara TNI, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat.

”Tentunya ini merupakan bentuk sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, termasuk membantu pemda dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina; Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman; Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu; Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak.

Kemudian Sekda Provinsi Kepri, H. T.S. Arif Fadillah; Kajati Kepri, Hari Setiyono; Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti; Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar; Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedi Ilham Suryanto Salam; Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir dan tamu undangan lainnya.

(Hs)

News Feed