oleh

Pangkostrad Pimpin Kenaikan Pangkat Personel Mako dan Balak Kostrad

-Hankam, TNI-202 views

Jakarta, Kompasindo.net -Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono memimpin acara laporan Korps kenaikan pangkat Personel Mako dan Balak Kostrad periode 1 April 2021, bertempat di lapangan Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Acara laporan Korps kenaikan pangkat tetap mempedomani protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak setiap prajurit yang diperoleh secara otomatis sesuai dengan periode yang telah ditentukan, tetapi merupakan bentuk penghargaan Negara serta wujud pengakuan kepada prajurit secara nyata karena telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugasnya, sekaligus merupakan amanah dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang patut kita syukuri.

Pangkostrad menegaskan, kenaikan pangkat ini, seyogyanya dapat dijadikan sebagai pemacu semangat dalam mengabdi kepada Kostrad melalui peningkatan kinerja dan etos kerja dalam rangka mendukung kemajuan satuan Kostrad ke depan.
“Saya turut merasa bangga atas kenaikan pangkat yang diperoleh para prajurit Kostrad, dengan harapan agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat pengabdian yang lebih baik dalam meningkatkan kualitas diri serta prestasi kerja di masa mendatang,” ujar Pangkostrad.

Turut hadir dalam acara ini, Kaskostrad, Wair Kostrad, Kapoksahli Pangkostradi, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, LO AL, LO AU Kostrad dan para Kabalak Kostrad, serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed