oleh

Satgas Pamtas Yonarhanud 16 Kostrad Dukung Gelaran Turnamen Futsal di Desa Sekaduyan Taka

-Hankam, TNI-137 views

Jakarta,Kompasindo.net – Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Arhanud 16/SBC/3 Kostrad Pos Kanduangan turut mensukseskan Turnamen Futsal yang digelar oleh pemerintahan desa Sekaduyan Taka dan Organisasi kepemudaan desa, terselenggaranya turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan semangat perjuangan dan kebersamaan antara masyarakat Desa Sekaduyan Taka, Kecamatan Seimanggaris, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Senin (29/3/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad, Mayor Arh Drian Priyambodo, S.E., dalam keterangan tertulisnya di Makotis Satgas Pamtas RI-Malaysia jalan Fatahilah, kecamatan Nunukan, kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 22 hari, yang dimulai pada tanggal 21 maret sampai dengan 11 april 2021. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku, setiap hari dilaksanakan hanya 6 tim dan dibagi menjadi 3 kali pertandingan, diharapkan dengan pembagian pertandingan tersebut dapat meminimalisir terjadinya kerumunan masa.

Melalui turnamen Futsal ini, Dansatgas mengharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan antara masyarakat, melalui semangat berkompetisi dan sportifitas yang senantiasa dijunjung tinggi yang terdapat dalam semangat 20 tim futsal yang mengikuti turnamen tersebut.

“Setiap tim yang mengikuti turnamen ini, pasti akan mengejar kemenangan dan berkeinginan menjadi pemenang. Namun kemenangan itu harus diraih dengan menjunjung tinggi kejujuran dan sportifitas” ujar Dansatgas.

“Semoga selama bergulirnya turnamen ini, para peserta, wasit, dan penonton dapat menjaga kehangatan, kebersamaan dan keamanan dalam pelaksanaannya,” ucap Dansatgas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed