oleh

Kaskostrad Pimpin Penyerahan Jabatan Kaku Kostrad dan Serah Terima Jabatan Kajas Kostrad Serta Tradisi  Korps Prajurit Kostrad

-Hankam, TNI-203 views

Jakarta, Kompasindo.net –  Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman memimpin acara Penyerahan Jabatan Kaku Kostrad dan Serah Terima Jabatan Kajas Kostrad Serta Tradisi  Korps Prajurit Kostrad bertempat di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).

Kolonel Cku  Arif Sugiarto, S.Pd., M.M menyerahkan jabatan Kaku Kostrad dan  Serah Terima Jabatan Kajas Kostrad dari Kolonel Inf Rusdiana Parma, S.I.P. kepada Kolonel Inf Tumito Susanto.

Dalam sambutannya  Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono yang dibacakan Kaskostrad mengatakan, bahwa Serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini bertujuan sebagai kaderisasi, kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Pangkostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas  kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, sehingga organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pengalaman selama bertugas di satuan Kostrad dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Pangkostrad juga mengucapkan ”selamat datang” dan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai  Kajas Kostrad. Jadikan jabatan sebagai wahana pengembangan karier serta pengaplikasian kepemimpinan dan manajerial yang efektif.

Pangkostrad berharap agar serah terima  jabatan ini merupakan upaya untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas mendatang, dengan membawa semangat dan penyegaran, pemikiran baru untuk menghasilkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu

Hadir pada acara tersebut Irkostrad, Wair Kostrad, Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad dan para Asisten Kaskostrad, Pamen Ahli, para Waas/Irut Itkostrad, LO dan  para Dan/Ka Sat/Balak Kostrad dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed