oleh

Prestasi Prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad pada Lomba Orienteering

-Hankam, TNI-200 views

Jakarta, Kompasindo.net –  Prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad Juara Lomba Orienteering Sprint Distance 5 Km Foni se Jakarta, Sabtu (03/04/2021).

Prajurit Yonif Para Raider 328 Kostrad yang meraih prestasi di ajang lomba orienteering ini yaitu Sertu Bakti Yulada merebut juara pertama dengan catatan waktu 26 menit 26 detik.

Lomba orienteering merupakan olahraga yang mana seorang orienteer menggunakan peta dan kompas untuk menemukan point-point yang sudah ditentukan panitia. Tidak hanya mengandalkan fisik saja, tetapi juga otak untuk bekerja keras, peserta harus bergerak dengan cepat, karena selain bernavigasi, juga harus mengejar waktu yang telah ditentukan sekaligus mengumpulkan poin dari titik-titik yang telah ditentukan panitia. Peserta yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dan waktu yang pendek akan keluar sebagai juara.

Komandan Yonif Para Raider 328 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Vicky Heru Harsanto mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada Prajuritnya yang telah berhasil menjuarai kejuaraan orienteering ini.

“Agar tetap rendah hati dengan apa yg sudah didapat saat ini, terus berlatih agar dapat mengukir prestasi pada even-even yang akan datang,” pesan Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed